by

SMA Negeri 1 Mesidah Borong Hadiah Happy Happy Day ala DWP Cabdin Bener Meriah

Redelong| Lintasgayo.com – Tim SMA Negeri Mesidah memborong hadiah kegiatan Happy Happy Day yang digelar oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bener Meriah di SMA Negeri 1 Bukit pada Minggu (14/08/2022).

Banner

Tim dari SMA Negeri 1 Mesidah yang baru berdiri pada tahun 2012 ini memperoleh juara 1 pada Panggung Gembira dan Selfi Kocak, juara II di Game hiburan membawa pipet karet dan juara III di Senam Ceria rebut bola.

Kepala SMA Negeri 1 Mesidah, Andi, S.Si mengucapkan rasa terimakasih kepada tim yang sudah berjuang mengharumkan nama sekolahnya.

“Terimakasih kepada tim squad SMA Negeri 1 Mesidah yang telah telah mengharumkan nama sekolah dalam even ini, semoga kita juga bisa mengharumkan nama sekolah kita di ajang berikutnya,” kata Andi, S.Si memberi semangat.

Hal ini, katanya juga tidak terlepas dari dukungan para staf dan dewan guru di lingkungan SMA Negeri 1 Mesidah yang saat ini ia pimpin.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 32 SMA/SMK/PKLK yang berada dilingkungan Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) wilayah Bener Meriah. Turut hadir Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga, Kepala Cabdin Wilayah Bener Meriah, Sukardi, S.Pd., M.Si. (LG04)

Comments

comments