by

Tak Sesuai Harapan, HMI Cabang Takengon Kritik Kegiatan International Tour de Luttawar

Ketua HMI Cabang Takengon, Agus Muliara/Ist

Ketua umum HMI Cabang Takengon Agus Muliara mengkritik kegiatan International Tour de Lut Tawar yang jauh dari harapan. Ia juga menganggap Dispora Aceh Tengah telah membohongi masyarakat. Hal ini ia sampaikan melalui rilis tertulisnya kepada lintasgayo.com, Sabtu (29/10/22).

“Kita akan sama-sama meminta kadispora untuk mempertanggung jawabkan segala bentuk dari kegiatan ini, karena secara jelas konsultan kegiatan ini ternyata tidak sejalan dengan apa yang di maksud dengan kepala dinas, jadi kok malah diteruskan,” kata Agus Muliara.

Menurutnya sudah bukan lagi rahasia internal daripada dispora terkait besaran anggaran yang digunakan untuk kegiatan ini.

“Bupati Aceh Tengah juga support kegiatan karena targetnya itu menarik wisatawan dan pastinya untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat, baik dari wisata, kuliner, penginapan dan kopi Gayo,” sebutnya.

Agus bercerita, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Aceh Tengah pernah bercerita kepada pihaknya bahwasanya kegiatan Tour de Luttawar yang akan dilaksanakan merupakan ajang promosi wisata Aceh Tengah. “ini kan cakap tak sama bikin,” kesal Agus. (LG04)

Comments

comments