by

Peringati Hari Lahir ke 11, DPD NasDem Bener Meriah Himbau Kader Bantu Korban Banjir di Aceh

Ist

Redelong| Lintasgayo.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem kabupaten Bener Meriah menggelar syukuran secara sederhana memperingati hari ulang tahun partai NasDem ke 11 tahun di kantornya pada Jum’at (11/11/22).

Ketua DPD Partai NasDem, Sarhamija, SE mengajak jajaran pengurus DPD, DPC dan DPrt untuk tetap berperan aktif, bekerja sama dengan masyarakat dalam banyak hal. Termasuk dalam kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu korban bencana banjir yang terjadi dibeberapa kabupaten di Aceh beberapa waktu yang lalu.

“Pada hari ulang tahun partai NasDem ini, saya mengajak teman-teman untuk terus bergandengan tangan, bahu membahu untuk berkontribusi membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di beberapa kabupaten di Aceh,” ajak politisi senior Bener Meriah ini.

Pada kesempatan itu, Sarhamija juga menghimbau para kader NasDem di Bener agar tidak berjarak dengan masyarakat. Ia meminta para kader untuk terus berperan dan terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayahnya masing-masing. (Ihfa)

Comments

comments