by

Perpani Bener Meriah Peroleh Medali Emas di Mini Competition Stage 1

Takengon| Lintasgayo. com – Sebanyak 25 Atlet Panahan Kabupaten Bener Meriah mengikuti kejuaaraan panahan yang bertajuk “Mini Competition Stage 1” di Lapangan Musara Alun Kabupaten Aceh Tengah pada Minggu (29/01/23).

Ketua Perpani Bener Meriah, Darussalam, ST mengatakan Komposisi 25 Atlet tersebut terdiri dari 15 Atlet usia SD, 3 Atlet usia SMP, 5 Atlet Usia SMA dan 2 Atlet Umum.

“Usia Pelajar menjadi prioritas pembinaan Perpani, karena besarnya potensi Atlet sembari membiasakan mereka dengan kegiatan-kegiatan positif,” sebut anggota DPRK Bener Meriah asal Demokrat ini.

Ia menambahkan, ada beberapa poin yg menjadi skala prioritas perpani yaitu, Prestasi, pembinaan, tupoksi pengurus.

“Dalam hal ini PERPANI memberikan wadah untuk generasi Bener Meriah yang be esensi kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, sehingga jauh dari pengaruh negatif narkoba, pergaulan bebas dan kecanduan HP,” imbuhnya.

.

Dalam kesempatan ini, sambungnya, kontingen Perpani Bener Meriah berhasil meraih 2 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 3 medali Perunggu.

“Para Atlet ini akan terus berlatih dibawah bimbingan dua pelatih Nasional yaitu Suwito dan Riska Wanperala,” terang mantan konsultan ini.

Dalam kegiatan ini, tampak Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bener Meriah Darussalam, ST turut mendampingi Atlet sepanjang pertandingan. (LG04)

Comments

comments