by

Peringati Milad Ke-19, HPBM Akan Helat Event Akbar di Banda Aceh

Banda Aceh| Lintasgayo.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bener Meriah (HPBM-Banda Aceh) akan menyelenggarakan event Akbar untuk memperingati milad HPBM yang ke-19.

Ketua Umum HPBM Banda Aceh Lukman Hakim, mengatakan HPBM merupakan paguyuban terbesar bagi pemuda, mahasiswa, dan pelajar yang berada di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

Organisasi ini sebagai wadah untuk menuangkan kreatifitas dan inovasi mahasiswa yang bermanfaat kedepannya dan tetap mampu menjaga konsisten dengan visi misi serta tujuan berdirinya organisasi ini, serta tetap eksis dengan berbagai kegiatannya.

Sejak berdirinya HPBM hingga saat ini sudah banyak para alumni-alumni yang sukses dalam meniti karir, baik itu sebagai ASN, pengusaha, dan juga tokoh-tokoh masyarakat di lingkungan Kabupaten Bener Meriah.

“Tentunya pertama sekali kami ucapkan ribuan terima kasih untuk para alumni dan senior di HPBM yang sudah bersusah payah membangun dan membawa HPBM hingga kami juga masih bisa merasakan perjuangan itu sampai saat ini,” kata Lukman Hakim, Rabu (15/02/2023).

“Selamat untuk kita semua, untuk masyarakat HPBM Banda Aceh khususnya, yang hingga sampai milad ke-19 ini himpunan/paguyuban kita masih tetap kokoh berdiri,” ucap Ketum HPBM ini.

Disamping itu Lukman Hakim juga menyampaikan harapannya melalui hari jadi HPBM ini, mampu membawa HPBM Banda Aceh menjadi lebih baik lagi, lebih aktif sehingga dapat melatih karakter dalam berorganisasi serta berproses sebagai regenerasi emas Bener Meriah mendatang.

“Saya berharap dalam kepemimpinan saya ini, saya bersama seluruh rekan-rekan HPBM semua mampu membawa HPBM menjadi lebih baik lagi. Kita harus menjadikan HPBM ini sebagai wadah kita dalam berproses di perantauan,” harapnya.

Dalam kata lain, sambungnya, dengan organisasi ini kita belajar memupuk karakter positif, berpikir kritis, rasa kekeluargaan dan juga menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan minat bagi seluruh masyarakat HPBM Banda Aceh.

Untuk memeriahkan milad HPBM ke-19 ini juga, HPBM Banda Aceh dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan akbar serta beberapa rangkaian kegiatan yang sedang dalam proses pematangan persiapan.

“Kami juga berharap agar seluruh pemuda, mahasiswa dan pelajar Bener Meriah yang ada di Banda Aceh untuk terus kompak dan bersatu di perantuan ini tanpa adanya ego-ego sentris atau semacamnya,” tutup Lukman Hakim. (Sutris)

Comments

comments