by

Besok Mahasiswa IAIN Takengon kembali Demo

Takengon | lintasgayo.com – Keadaan kampus yang tidak layak dan berbau busuk membuat  mahasiswa IAIN Takengon kembali akan menggelar aksi damai dengan mengadakan orasi.

Aksi yang akan dilaksanakan besok Senin (04/08), direncanakan di Kampus Induk IAIN dan menuju Gedung DPRK Aceh Tengah untuk menyampaikan aspirasi para mahasiswa.

“Besok senin kita akan melakukan aksi demo dengan dua agenda, pertama mahasiswa akan melakukan orasi di depan kampus Induk IAIN Takengon dan melanjutkan aksi ke gedung DPRK Aceh Tengah”. Ungkap Husaini Koordinator aksi

Pada saat ini pimpinan kami buta dan tuli tidak mau mendengarkan aspirasi kami dan tidak mau memindahkan perkuliahan dari kampus Genting Gerbang ke Kampus Induk”. Ujar Husaini saat dikonfirmasi lintasgayo.com

Ditambahkan nya lagi  kami para mahasiswa tidak mau kuliah ke kampus genting gerbang, tempat yang jauh dan tidak strategis ditambah fasilitas kampus yang sudah rusak tidak terawat dan bau busuk sampah.

Kemudian kami akan melanjutkan aksi ke gedung DPRK Aceh Tengah meminta bantuan terkait sampah dan memindahkan perkuliahan ke Induk, biar bagaimanapun Kampus Genting Gerbang dibangun termasuk teritorial Aceh Tengah. Tutup husaini.

Sebagaimana sebelumnya para mahasiswa IAIN Takengon sudah melakukan aksi serupa beberapa waktu lalu pada saat PBAK mahasiswa baru  dan sempat membuat viral di Dunia maya dengan tulisan – tulisan Poster yang meraka buat. (LG10)

Comments

comments