by

Rafli dan Tio Nikmati Lagu Gayo di Central Kupi

Takengon | Lintas Gayo : Seniman Aceh, Rafli (dalam foto bertopi putih) serta aktor film laga Tio Pasukadewo (paling kanan depan) sedang berkolaborasi bersama vokalis Ciqita Band Takengon, Ecek (topi hitam) yang menyanyikan lagu ciptaan To’et berjudul “Urang Uten” di Central Kupi Takengon Aceh Tengah dengan iringan musik oleh Aulia dan kawan-kawan, Sabtu (30/7) malam.

Kehadiran keduanya dan sejumlah kru film di tempat tersebut difasilitasi situs berita Lintas Gayo bekerja sama dengan Central Entertainment dan dihadiri sejumlah seniman muda Aceh Tengah termasuk sutradara film sejarah perjuangan Radio Rimba Raya, Ikmal Gopi.

Dalam kesempatan tersebut, Rafli, Tio dan sejumlah vokalis Gayo, Ecek dan Irvan sempat menyanyikan sejumlah lagu menghibur puluhan pengunjung tempat tersebut.

Amatan Lintas Gayo, baik Rafli, Tio dan sejumlah kru film tersebut tampak sangat menikmati kepiawaian musisi Tanoh Gayo dalam bermain musik. Bahkan Tio yang semula ogah saat diminta naik ke pentas malah memainkan harmonikanya mengiringi sejumlah lagu yang dinyanyikan Ecek dan Irvan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran sejumlah aktor film nasional dan seratusan kru film lainnya di Takengon dalam rangka produksi film layar lebar berjudul “Janji Sang Pemberani”.(Khalis)

Comments

comments