by

Pesantren Nurul Islam Gelar Haflatul Ikhtitam ke XIX

Bener Meriah | Lintasgayo.com– Pesantren Nurul Islam Blang Rakal dibawah Yayasan Pengembangan Sumber Daya Insani, melaksanakan Haflatul Ikhtitam ke XIX sekaligus pelepasan santriwan/wati yang tamat pada tahun ajaran 2023/2024. Acara Pelepasan santriwan/wati diadakan di gedung aula pesantren Nurul Islam Blang Rakal (21/05).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir, Sanusi Parwira Dade, M.Si, Asisten 1 mewakili  PJ. Bupati Bener Meriah, Ketua Yayasan Pengembangan Sumber Daya Insani Pusat, Drs. Irmansyah, M.Sc, Kepala Cabang YSPDI Riyadinsyah, SE, Forkompinda Kecamatan Pintu Rime Gayo, segenap Ustad, Ustazah dan pengurus Pesantren Nurul Islam, serta tamu undangan dan orang tua santriwan/wati. Acara Haflatul Ikhtitam berlangsung khidmat dan meriah.

Dalam Sambutan Asisten 1 Setdakab Bener Meriah Menyampaikan “Santri hari ini adalah pemimpin yang akan datang apa yang sudah anda dapatkan di pesantren jangan sampai di lupakan Berjuanglah perjalanan masih panjang tidak ada yang tidak mungkin”.

Jadilah orang yang bermanfaat dan berterima kasihlah kepada ustadz/ustadzah mu semoga pesantren melahirkan generasi yang sukses dan Mumtaz di waktu yang akan datang ilmu jika di amalkan bagaikan pohon yang berbuah.tutup Sanusi Parwira Dade

Terpisah dengan Ketua Pusat Pimpinan Yayasan Pengembangan Daya Insani Drs. Irmansyah, M.Sc menyampaikan Jangan lupakan pesantren dimana kalian ditempa menuntut ilmu dan perkuat tali silaturahmi antar alumni walaupun sudah menyelesaikan pendidikan, kami berharap santriwan/wati dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Tutupnya. (Pining79).

Comments

comments