Musim Haji, Lokasi Wisata di Banda Aceh Ramai Pengunjung

Banda Aceh | Lintas Gayo – Seiring dengan tradisi mengantarkan anggota keluarga yang menjadi Calon Jama’ah Haji yang datang dari berbagai daerah di Provinsi Aceh ke embarkasi Banda Aceh di musim Haji tahun 2012 ini, sejumlah tempat wisata di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar ramai pengunjung.

Mahdi salah satu petugas parkr di tempat wisata Kapal Apung Ulee Lheue, Sabtu 29 September 2012 siang mengungkapkan, seperti tahun sebelumnya, beberapa hari ini tempat tersebut ramai dikunjungi, umumnya wisatawan yang berdatangan adalah para keluarga yang baru mengantar keluarganya untuk pergi Haji tahun ini.

Mahdi menambahkan, kemungkinan dalam beberapa hari ini pengunjung akan terus bertambah mengingat masih banyaknya para keluarga Jemaah Haji yang akan datang ke Banda Aceh.

Ditempat yang sama, Alvin warga Gayo Lues yang ikut mengantar keluarganya ke Banda Aceh mengatakan alasan mereka mengunjungi sejumlah tempat wisata di Banda Aceh dan Aceh Besar adalah karena kebetulan susahnya mendapatkan waktu yang tepat untuk jalan-jalan bersama. (Supri Ariu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.