by

Di Asrama Haji Pondok Gede, Halalbilhalal Masyarakat Gayo

Jakarta | Lintas Gayo : Ikatan Musara Gayo Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) kembali mengadakan halalbilhalal antarmasyarakat Gayo di perantauan. Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas pengurus Musara Gayo itu akan digelar di Gedung Serbaguna II Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, pada hari Minggu, tanggal 11 September 2011 mendatang.

“Kita akan mulai pagi, dari 8.30 s.d. 15.30 sore,” kata Ketua Musara Gayo, M. Hasan Daling kepada Lintas Gayo, Kamis (8/9) di Jakarta. Halalbilhalal ini, sambungnya, bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antarmasyarakat Gayo yang mendiami Jabodetabek. Juga, jadi momentum untuk saling mengenal sesama dan dengan orang non-Gayo. Lebih dari itu, pada akhirnya, melalui acara ini, diharapkan dapat memotivasi masyarakat Gayo perantauan untuk turut serta dalam rangka membangun tanoh tembuni, jelas Hasan Daling.

Selain masyarakat Gayo di Jabodetabek, Tengku Syafli Didoh bersama pengurus Taman Iskandar Muda (TIM) akan ikut dalam halalbilhalal tersebut. “Kemungkinan, Bupati Aceh Tengah dan Bener Meriah juga akan menghadiri acara ini,” kata Hasan Daling. Sementara itu, ceramah halalbilhalal akan disampaikan Ust. H. Muhammad Nurul Anwar, Lc. (Win Kin Tawar)

Comments

comments