by

IMAGA Sambut Mahasiswa Baru Angkatan Ke-23

Medan | Lintas Gayo – Mahasiswa baru asal Gayo tahun ajaran 2011-2012 di Sumatera Utara akan disambut dengan resmi sebagai anggota baru Ikatan Mahasiswa Gayo (IMAGA) Sumatera Utara yang direncanakan akan digelar Minggu (23/10/20110) pukul 09.00 Wib bertempat di Rumah Gadang, Jalan Adinegoro No 1 Medan belakang Gedung Taman Budaya.

Menurut ketua panitia penyambutan mahasiswa baru anggota IMAGA angkatan ke-23 tersebut, Edy Sahputra, Sabtu (22/10/2011), sesuai program tahunan IMAGA Sumatera Utara  acara Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) ini adalah salah satu moment  yang sangat penting dalam rekruitment anggota baru dalam organisasi sehingga regenerasi  organisasi tidak putus.

“Acara ini direncanakan dihadiri bupati  Aceh Tengah Ir. H. Nasaruddin, MM serta Bupati Bener Meriah Ir H. Tagore Abubakar, alumni Imaga dan Keluarga Gayo Sumatera utara (KGSU),” kata Edy.

Dia juga mengatakan persiapan dari panitia sudah cukup matang untuk mengadakan penyambutan ini. Sekitar 150 mahasiswa baru yang akan hadir dan akan dimeriahkan oleh salah satu band etnik ternama di Sumatera Utara, Laskar Gayo, Amie Thegayo (Denang Senye), didong  dan tarian yang akan ditampilkan oleh sanggar IMAGA sendiri. (MZA/FG)

Comments

comments