by

TVRI Sapu Bersih Juara Tenis Meja Antar Media

Banda Aceh I Lintas Gayo – Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Banda Aceh menyapu bersih gekar juara pada Kejuaraan Tenis Meja antar media memperebutkan Piala PWI Aceh 2012. Keperkasaan TVRI ini setelah menyabet dua gelar yang dipertandingkan yakni nomor tunggal putra dan ganda putra.

Dinomor tunggal putra pemain TVRI, Yusril berhasil tampil sebagai juara setelah di final mengalahkan H Barlin S dari LPP RRI Meulaboh Aceh Barat. Sedangkan dinomor ganda pasangan Yusril/T Maimun (TVRI) mengkandaskan ambisi Agung Prasetya dan Zulkifli dari RII Banda Aceh dalam final yang berlangsung Minggu (19/2) di lantai dasar PWI Aceh, dikawasan Simpang Limong BandaAceh.

Kemenangan pasangan Yusril dan T Maimun diperoleh dalam tiga set langsung dengan kemenangan 3-0 dengan skor 11-9, 11-4 dan 11-7. Sedangkan di nomor tunggal putra Yusril yang juga atlit tenis meja PWI Aceh untuk Porwanas ini berhasil mengkandaskan ambisi Barlin dengan skor 3-1 pada Sabtu (18/2) sore.

Sebelumnya Ketua SIWO PWI Aceh Imran Joni mengungkapkan, sebanyak 35 orang wartawan dari berbagai media yang terbit dan beredar di Aceh. Kejuaraan ini digelar dalam rangka HPN ke 66, sekaligus ajang silaturrahami sesama wartawan di Aceh. Jika selama ini wartawan hanya bergelut dengan liputan, kali ini bisa bersua dalam suasana yang berbeda yakni even olahraga.

“Meskipun ini ajang silaturrahmi, sportivitas tetap kita junjung tinggi,”ujar Joni sambil  menambahkan pembagian piala dan uang pembinaan akan diserahkan pada malam puncak resepsi HPN ke 66 PWI Aceh di Anjong Monmata Banda Aceh pada Minggu, 26 Februari 20012, yang akan dihadiri Pj Gubernur Aceh Tarmizi A Karim.(SP/red.04)

Comments

comments