by

Donor Darah Warnai 17 Telkomsel

Banda Aceh | Lintas Gayo – Aksi donor darah mewarnai Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Telkomsel yang diperingati di Branch Banda Aceh, Senin (28/5/12) di halaman kantor proveder selular tersebut.

Donor darah ini di ikuti 50-an karyawan, mitra Telkomsel, serta relasi yang selama ini setia menggunakan produk Telkomsel baik berupa kartu Hallo, Simpati dan Kartu As.

“Ini wujud kepedulian untuk saling berbagi,” ujar Head of Branch Banda Aceh Departement Ihsan disela-sela donor darah.

Dikatakan, aksi donor darah ini juga dilakukan secara nasional di seluruh Indonesia dari rangkaian HUT ke 17 Telkomsel. Apa yang dilakukan Telkomsel ini wujud nyata akan kepedulian terhadap masyarakat.

Sebagaimana diketahui, bahwa kebutuhan darah di Aceh, terutama di Banda Aceh sangat tinggi, bahkan kebutuhan darah terkadang kurang dan adakalanya persedian darah di PMI Banda Aceh kosong.

Karenanya, aksi yang dilakukan ini diharapkan bisa meringankan beban dan terpenuhinya kebutuhan darah di Banda Aceh. Meskipun hanya sedikit, namun sumbangan darah dari Telkomsel dan mitra ini hendaknya bisa dimanfaatkan sebaiknya.

Ihsan juga mengungkapkan, selain donor darah, puhaknya juga melakukan bazar HP serta melakukan kunjungan ke mitra-mitra Telkomsel yang selama ini sama-sama melayani masyarakat.

“Diusia yang makin dewasa, kita makin mengarah kepada pelayan komunikasi bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ihsan.(a.ZaiZa)

Comments

comments