by

Euforia Uero 2012, Jalanan Dipadati “Penggila” Bola

Banda Aceh | Lintas Gayo – Memasuki hari kedua, pertandingan olah raga bergengsi sepak bola Piala Eropa, jumlah arus kendaraan dibeberapa titik di kota Banda Aceh mengalamni peningkatan yang berarti.

Menurut amatan Lintas Gayo, sampai Sabtu (9/612) malam, arus jalanan Kota Banda Aceh terlihat meningkat dari hari-hari sebelumnya. Sampai saat ini, jalanan dibeberapa titik Kota Banda Aceh cukup padat, seperti jalan Ulee Kareng menuju Simpang surabaya, jalan Brawe menuju Simpang Surabaya dan Batoh, daerah Kuta Alam menuju Simpang Lima, dan sekeliling Mesjid Raya juga dipadati oleh parkiran kendaraan anak-anak yang tergabung dalam beberapa komunitas di Banda Aceh.

Amin, salah satu pencinta sepak bola saat ditanyai menerangkan, dirinya malam ini datang ke warung kopi (Warkop) lebih awal dari hari kemarin, hanya karena takut tidak kebagian tempat duduk di warkop yang selama ini kerab dijadikan tempat mangkal.

“Saya biasa duduk di warkop daerah Batoh, kalau tidak cepat-cepat datang, saya takut terlanjur penuh. Karena untuk petandingan malam ini cukup seru, yaitu pertandingan antara Belanda melawan tim Dinamit Denmark dilanjutkan dengan Panzer Jerman melawan Portugal.(Supri Ariu/red.04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.