by

Ketua WB Motor Takengon : Kami Bukan Geng Motor apalagi Koruptor

Takengon | Lintas Gayo – Klub WB bukan geng motor, bukan provokator, bukan koruptor, tapi WB pecinta motor, demikian sebait kalimat yang disampaikan ketua Women Boy (WB) Motor Honda Takengon, Kusfitra Adi Chandra dalam kata sambutan yang disampaikan dalam acara Anniversary (Hari Jadi) ke-3 komunitas tersebut di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Minggu 24 Juni 2012.

Banner

Diuraikan Chandra, panggilan akrab ketua sekaligus pendiri komunitas tersebut, sejak berdirinya, 21 Maret 2009 lalu telah banyak melakukan kegiatan seperti touring, bakti sosial serta kegiatan lain dalam mendukung kemajuan kepariwisataan di Aceh Tengah.

Selain itu, lanjutnya, WB Honda Takengon terus berupaya meningkatkan rasa kebersamaan, persudaraan dan kesadaran berlalu lintas para pengguna jalan raya.

Selanjutnya, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tengah yang diwakili Kepala Seksi Pemasaran Wisata, Khalisuddin dalam sambutannya menyatakan apresiasinya atas ide pembentukan dan sejumlah kegiatan yang dimotori klub WB Motor Honda Takengon.

“Ini luar biasa, ternyata kreatifitas insan muda Aceh Tengah sudah sangat jauh berkembang. Dugaan sebagian masyarakat jika klub sepeda motor itu identik dengan genk ternyata salah besar. Klub ini sangat luar biasa,” kata Khalisuddin.

Dia juga mengungkapkan pada tahun 2013 mendatang Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah akan menggelar Festival Danau Lut Tawar dan untuk mensukseskannya tentu harus melibatkan seluruh komponen masyarakat, termasuk komunitas sepeda motor. K

Dalam acara tersebut ditampilkan sejumlah atraksi seni Gayo dari sanggar binaan WB Honda Takengon serta pemberian santunan kepada sejumlah anak panti asuhan. (SP)

Comments

comments