by

Final Euro, Warga Gayo Lues Sesaki Warkop

Blangkejeren | Lintas Gayo –¬† Menjelang final sepak bola EURO 2012 antara kesebelasan Spanyol melawan tim Tango Italia, beberapa warung kopi yang ada di Gayo Lues yang biasanya sepi menjadi padat pengunjung.

Warung kopi milik Zul, yang berlokasi di depan Pertamina Jln.Pengkala, sudah terlihat ramai dikunjungi oleh para pecinta bola sejak pukul 22.00 WIB, Minggu 1 Juli 2012.

Muhammad Faisal Redha, salah satu pecinta bola yang ditemui sedang duduk di warkop milik Zul tersebut meyakini, pasukan Torres akan berhasil menaklukkan tim Italia.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Al Fikar, walaupun David Villa tidak ikut bertandingan karena cidera, dia yakin Spanyol akan kembali menjadi juara tahun ini melihat kerja sama pasukan Inesta dan Xabi Alonso, lebih-lebih Torres yang tahun ini mulai bangkit dan mulai ditakuti sejak dirinya membawa Chelsea menjadi Juara Champion beberapa bulan lalu.

Tapi berbeda dengan Mamet, dia yakin pasukan Pirlo dan Baleotolli akan menjadi mimpi buruk buat Spanyol dan dia yakin Italia akan mampu menjebol gawang Casillas.

Mamet juga menambahkan, Spanyol akan kesulitan untuk menjebol gawang Italia karna dijaga oleh Buffon,kiper hebat serta berpengalaman.

Pertandingan yang akan berlangsung pada Senin 2 Juli 2012 dini hari ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang seru. Pasalnya, selain kedua kiper masing-masing tim pernah menjadi kiper terbaik di dunia, Tim Tango Italia yang sejak puluhan tahun tidak pernah menjadi juara  Eropa akan menjadi sangat beringas untuk bisa mengoyak pertahanan gawang tim Spanyol yang saat ini menjadi juara bertahan piala Eropa. (Supri Ariu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.