by

15 Agustus, BubarSemag12 di Blangkejeren

Gayo Lues | Lintas Gayo – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kerawang Gayo Medan Sumatra Utara tahun ini kembali menggelar buka puasa bersama di Kabupaten Gayo Lues. Acara tersebut akan di gelar pada hari Rabu, pada 15 Agustus 2012.

Acara yang bertemakan “Buka Bareng se-Mahasiswa Gayo Lues 2012 (BubarSemag12) ini rencananya akan digelar di Gedung Balai Musara, Samping Pendopo, Blangkejeren mulai pukul 17.00 WIB yang diakhiri dengan melakukan Shalat berjama’ah.

Adwin Maulana, panitia pengada acara yang dihubungi melalui telefon seluler pada Kamis (9/8/2012) menerangkan, acara buka bersama di Gayo Lues sudah menjadi kegiatan tahunan Ikatan Mahasiswa Kerawang Gayo Sumut.

“Namun untuk kali ini, kita akan berusaha untuk mengundang mahasiswa se-Gayo Lues,” terang Adwin.

Untuk acara tersebut Adwin berharap, semoga seluruh mahasiswa Gayo Lues mendengar berita kegiatan ini sehingga dengan berkumpulnya seluruh Mahasiswa asal Gayo Lues yang saat ini berada di seluruh daerah di Indonesia, dapat menguatkan tali silaturahmi cendikia muslim yang berkarakter dan berketeladanan dengan membangun kebersamaan dalam kehangatan nuansa bulan Ramadhan.

Untuk seluruh mahasiswa asal Gayo Lues yang mungkin saat ini berada di Gayo Lues, jika masih ada yang merasa belum terdata agar dapat mendaftarkan diri di contak Person panitia di 0853 6244 1175 (Adwin) atau 0878 6862 6406 (Al Fikar HT).(Supri Ariu/red.04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments

  1. Tujuan utamanya Apa Sob, Masalah@ kalau sekedar undang Mengundang & Berbuka puasa Bersama kan Sudah biasa tuh. Sarannya kalao Bisa dibuatlah Acara Yang Bermanfaat bagi dan masyarakat.
    Misalnya
    – Dengan MelakukaN berbagai Penyuluhan kpd Masyarakat. Baik itu mgnai kesehataN ataupun yg lainnya yg sesuai Jurusan kuliah temen” masing..
    – karena d daerah kita Gayo lumayan dgn penggunaan Narkotik & sejenisnya Mungkin bisa d lakukan penyuluhan
    – KajiaN Akbar (khusus mahasiswa Gayo)
    – Safari Ramadhan
    – menampilkan Band Temen” yg ada. untuk menghibur ( yg bernuansa Islami )

    Kalao sekedar Buka puasa Bersama sih, apa tanggapaN Petinggi Gayo dn masyarakat ttg Mahasiswa Gayo Ntar, bisanya cuma membuat acara” yg kurang bermanfaat bagi Masyarakat..

    Maaf ike ara Salah eh,, 😀

    1. Terima kasih atas tanggapannya,
      kami mengundang saudara untuk mengirimkan tanggapan resmi terkait berita ini atau hal lain dengan mengirimkannya melalui email lintasgayo[at]yahoo.com di Insya Allah akan kami posting di rubrik surat pembaca.

      Saat pengiriman, mohon disertakan identitas jelas, fotoKTP dan no kontak yg bisa dihubungi

      terimakasih
      salam
      Lintas Gayo