by

Yunadi : Saya akan Katakan Apa Adanya di Rakor Pilkada Aceh Tengah

Takengon | Lintas Gayo – Ketua Pawaslu Aceh Tengah, Yunadi HR menyatakan telah menerima undangan Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah untuk mengikuti rapat koordinasi dengan agenda pembahasan hasil Pilkada Kabupaten Aceh Tengah yang digelar di Banda Aceh, 28 Agustus 2012 mendatang.

Dan selaku penyelenggara pengawasan Pilkada Aceh Tengah, Yunadi memastikan akan menghadiri acara tersebut. “Kita menghormati undangan Gubernur Aceh untuk rapat koordinasi terkait Pilkada Aceh Tengah,” kata Yunadi.

Dalam rapat itu nantinya, ditegaskan Yunadi, pihaknya akan menyampaikan apa adanya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi-red) mereka selaku penyelenggara pengawasan.

“Semoga apapun nanti hasil dari rapat tersebut membawa kemaslahatan yang luas bagi rakyat Aceh Tengah secara keseluruhan,” harap Yunadi.

Dalam surat undangan yang ditunjukkan Yunadi kepada Lintas Gayo dengan nomor 131/22786 tanggal 15 Agustus 2012,Ā  rapat koordinasi dimulai pukul 09.00 Wib bertempat di Gedung Serba Guna Lt.II kantor Gubernur Aceh. (Tim LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.