Lut Tawar Sepi, Pun Ada Didominasi Pasangan Muda-Mudi

Takengon | Lintas Gayo – Kunjungan wisatawan ke seputar Danau Lut Tawar di 2 hari menjelang pergantian tahun 2012 ke 2013 tidak terjadi lonjakan. Dan menurut warga hanya seperti hari libur Minggu biasa.

“Tidak terjadi lonjakan pengendarar kenderaan bermotor yang melintas hari ini, hanya seperti hari libur Minggu biasa,” kata Ketua Pemuda Kampung Pedemun Kecamatan Lut Tawar, Ikhwan, Minggu (30/12) sore.

Hal senada juga diungkapkan seorang warga di Kelitu Kecamatan Bintang. “Entah apa penyebabnya, kunjungan orang yang berwisata tidak terjadi lonjakan,” kata warga tersebut kepada Lintas Gayo.

Pantauan Lintas Gayo, hanya di beberapa tempat wisata di jalan Mendale-Bintang yang kelihatan kerumunan warga yang berwisata, di Bebuli, Ujung Mepar, Ujung Paking dan dikawasan Otong-otong.

Di Loyang (gua) Peteri Pukes yang biasanya ramai juga terlihat sepi. Hanya beberapa kenderaan roda 2 yang diparkir sekitar lokasi tersebut.

Sejumlah kenderaan roda 2 yang melintas umumnya didominasi muda-mudi yang berboncengan berpasang-pasangan. (Kha A Zaghlul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.