by

Di Buntul Linge, Besok KPA dan PA Gayo Gelar Silaturrahmi dan Maulid Nabi

Partai Aceh

Linge | Lintas Gayo – Pengurus dan anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) Wilayah Gayo dipastikan menggelar silaturrahmi sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan Senin 28 Januari 2013 di Buntul Linge Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah.

“Saya mendapat undangan untuk hadir di acara tersebut,” kata mantan panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Wilayah Linge, Fauzan Azima kepada Lintas Gayo, Minggu (27/01/2013).

Rencana agenda ini dibenarkan ketua Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tengah, Ismuddin alias Renggali. “Benar, besok kita menggelar silaturrahmi sekaligus memperingati maulid bersama seluruh pengurus dan anggota KPA maupun PA dari seluruh wilayah Gayo,” kata Ismuddin.

Dijelaskan, tokoh-tokoh dan anggota KPA dan PA di undang dari seluruh wilayah Gayo, Aceh Tengah, Lokop Serbejadi, Tamiang, Gayo Lues, Bener Meriah dan Aceh Tenggara.

Selain itu juga akan dihadiri sejumlah petinggi KPA dan PA Provinsi Aceh seperti Abu Razak dan sejumlah politis PA yang duduk sebagai anggota DPRA. Juga hadir Kepala BAPPEDA Provinsi Aceh, Abu Bakar yang merupakan putra Gayo Lues. (LG003)

Comments

comments