Seminar Sosialisasi Perguruan Tinggi Negeri, Sukses

seminar_DSC_0186Redelong | Lintas Gayo – Seminar sosialisasi Perguruan Tinggi dan Penggalian Potensi Pembangunan Bener Meriah Kedepan, yang dilaksanakan mahasiswa Permata (Persatuan Mahasiswa Takengo-Redelong) IAIN Ar-Raniry bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Bener Meriah berjalan sukses dan mendapat acungan jempol dari Bupati Bener Meriah.

Seminar yang digelar, Senin (18/2/2013) ini dihadiri lebih dari 1000 orang  yang terdiri dari para siswa kelas 3 SMA sederajat se Kabupaten Bener Meriah, ditambah dengan para kepala sekolah, guru bagian kurikulum dan kesiswaan. Acara ini di hadiri juga oleh Kepala Kantor Kemenag, Kadis Pendidikan dan Olah Raga, Asisten Ahli Bidang Pendidikan dan tamu undangan lain.

Acara yang berlangsung di GOR (Gedung olah raga) Kabupaten Bener Meriah ini langsung dibuka langsung oleh Bupati Bener Meriah tepat pada jam 9.00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan, selesai membuka acara Bupati Bener Meriah langsung menyampaikan potensi pembangunan Bener Meriah kedepan sebagaimana tertuang dalam Visi dan Misi Bupati.

Tujuan dari acara seminar ini adalah mendodong putra dan putri Bener Meriah untuk melanjutkan pendidikan ke Pergurang Tinggi Negeri di selurung Indonesia sesuai dengan tujuan pembanguna Bener Meriah.

“Acara seperti ini belum pernah dilaksanakan oleh Kabupaten manapun di Indonesia,”ujar  Drs. Jamhuri, MA selaku pembina Permata.(ungel/red.04).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.