Brata Bireuen Kalahkan Persilamude Takengon

Brata Reuleut Kota Juang VS Persilamude Takengon (Tarmizi Age)
Brata Reuleut Kota Juang VS Persilamude Takengon (Tarmizi Age)

Bireuen | Lintas Gayo – Tim sepakbola Brata Reuleut Kota Juang, Bireuen, berhasil mengalahkan tim Persilamude Takengon, Aceh Tengah, dengan skor telak 3-0, pada laga ujicoba di Stadion Cot Gapu, Kota Juang Bireuen, Selasa (19/2) sore.

Diperkaut sejumlah pemain muda berbakat masa depan Bireuen, tim Brata yang dilatih Cek Rukam dan Sanusi, menurunkan penjaga gawang Syawal dan pemain muda alumni Paraguay Rahmad Maulana dan Imanda Putra. Selain itu Kota Juang juga diperkuat Syuib, Herman, Rahmad, Cole, Aldi, Furqan, dkk.

Sementara tim Aceh Tengah dibawah pelatih Azhari, diperkuat dau pemain asal Bireuen yaitu Ismadi Gandapura dan Agus Ricardo. Namun dalam pertandingan yang dipimpin wasit Syamsul, anak-anak Kota Juang dengan cekatan mengolah bola di lapangan hijau. Brata membuka gol pada menit ke 13 lewat tendangan keras Cole.

Unggul 1-0 semakin menggairahkan anak-anak Kota Juang untuk menambah gol ke gawang anak Takengon. Aldi yang bermain di posisi depan, berhasil menambah gol ke gawang Persilamude menit ke 25. Sehingga berubah kedudukan menjadi 2-0. Kemudian pada babak kedua, Bireuen kembali menjebolkan gawang Takengon melalui kaki Cole menit ke 62. Sehingga berubah skor menjadi 3-0 untuk Brata.

Meski sudah kalah 3-0, anak-anak Aceh Tengah terus berusaha untuk membalasnya. Namun hingga pertandingan usai, kemenangan tetap kepada Kota Juang 3-0. (Tarmizi Age/red.003)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.