by

Aliye Laskar Gayo: Vocal Ibu Ramlah itu Luar Biasa

alie

Takengon | Lintas Gayo – Penyanyi muda Aliye Laskar Gayo mengaku cukup senang diberi kesempatan berkolaborasi dengan penyanyi etnis Gayo Ramlah dan Ujang Lakiki. Apalagi kesempatan langka melantunkan lagu Gayo bersama penyanyi tradisional ini, sudah dia tunggu sejak lama.

“Ini mimpi saya sejak lama, bisa bernyanyi bersama Ibu Ramlah dan bang Ujang,” kata aliye pada lintas Gayo, Kamis (28/3) di Takengon

Aliye Laskargayo hadir di Takengon sebagai pengisi acara “Kado Manis untuk Sahabat” yang digelar di Warung Apresiasi (Wapres) malam ini Jum’at 29 Maret 2013, mulai pukul 20:00 WIB.

Vocalis pengadopsi gaya Vocal tradisional Gayo Lues ini mengakui, kalau Ramlah memang penyanyi berkarakter kuat dan unik. “Vocal Ibu Ramlah itu luar biasa,” lanjut mahasiswa musik Universitas Medan (Unimed) yang lagi mengambil mata kuliah di jenjang Jazz.

Acara “Kado Manis untuk Sahabat” merupakan pertunjukan musik melibatkan sejumlah musisi muda asal Gayo yang akan berkolaborasi dengan penyanyi tradisional Gayo Ramlah dan Ujang Lakiki. Selain akan tampil pula penyanyi Gayo lainnya Uan Daudy (Saba Group) dan Dian Segapa.(atia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.