STKIP-MAT Aceh Tengah Terakreditasi

Stihmat

Takengon | Lintas Gayo – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah (STKIP-MAT) Aceh Tengah dinyatakan terakreditasi C oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi tertanggal 1 Maret 2013 yang lalu dengan nomor surat 160/E/AK/2013.

“Alhamdulillah STKIP-MAT sudah dinyatakan terakreditasi,” kata Drs. Mirwansyah, M.Si Ketua STKIP-MAT Aceh Tengah kepada Lintas Gayo, Senin (09/4/2013) di ruang kerjanya.

Lanjutnya, sebagaimana bunyi surat itu, bagi perguruan tinggi penyelenggara program studi yang telah mengajukan permohonan, meskipun akreditasinya belum ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) maka status akreditasi program studi tersebut tetap berlaku sampai hasil akreditasi diterbitkan.

” Insyallah STKIP-MAT Aceh Tengah tingal menunggu ketetapan ari BAN-PT lagi,” jelas Mirwansyah yang juga Ketua Muhammadiyah Cabang Aceh Tengah ini.

Pihaknya juga ucapkan terimakasi kepada masyarakat telah mempercayai kami untuk membangun Aceh Tengah dan Aceh pada umumnya. (Maharadi/Red.03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.