by

Tergenang Air, Masyarakat Tetap Kunjungi Pameran TTG

2013-06-28 21.07.10
Foto : IB

Takengon| Lintas Gayo – Sajian hiburan digelar pada malam hari saat pameran Tekhnologi Tepat Guna (TTG) yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Aceh.

Meski sebagian besar tanah tergenang air di lokasi pameran akibat hujan yang mengguyur kota Takengon pada sore hari, antusias masyarakat sampai pukul 23.00 Wib, masih terlihat ramai dan para pedagang tetap membuka lapaknya hingga tengah malam.

Hiburan tersebut berupa lomba menyanyi dan lomba didong remaja yang dipusatkan di sebelah Timur dari lokasi Stand. Keberadaan Keyboard beserta para penyanyi dan klub didong disaksikan oleh ratusan pengunjung.

Di hari ketiga digelarnya pameran TTG Jum’at 28 Mei 2013, tidak hanya dari Aceh Tengah, pengunjung juga hadir dari Kabupaten Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues bahkan terdapat pengunjung dari luar Aceh.

Pengunjung juga terlihat ramai di sejumlah lokasi yang menjajakan berbagai dagangan. Kepada Lintasgayo.com sejumlah pedagang mengaku berasal dari luar Aceh Tengah seperti dari Bireuen, Banda Aceh, Langsa dan bahkan terdapat pedagang yang berasal luar Aceh seperti pedagang dari Sumatera Utara dan Sumatera Barat.(LG01-IB)

Comments

comments