Tata Cara Pendaftaran CPNS Galus

Blang Kejeren | Lintas gayo.comĀ – Seperti yang diberitakan sebelumnya Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Gayo Lues ada pun tata cara pendaftaran sebagai berikut :

A. waktu pendaftaran

pendaftaftaran dibuka sejak 14 september s/d 28 september 2013, mulai pukul 09:00 s/d 14:00 wib (setiap hari kerja), khusus hari jum’at dari pukul 09:00 s/d 11:00 wib.

B. tempat pendaftaran

tempat pendaftaran bagi setiap peserta dilaksanakan di kantor badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan Kabupaten Gayo Lues, jalan Inen Mayak Teri No. 01 Blangkejeren.

Ā C. tata cara pendaftaran

pada waktu pendaftaran peserta harus membuat surat permohonan di tulis tangan sendiri menggunakan tinta hitam diatas kertas HVS dan membubuhkan materai Rp. 6.000 (enam ribu rupiah) dengan mencamtumkan Formasi jabatan yang dilamar (sesuai dengan lampiran pengumuman) yang di tujukan kepada Bupati Gayo Lues, dengan melampirkan.

  1. Fotocopy KTP (diutamakan masyarakat kabupaten Gayo Lues)
  2. Fotocopy izajah dan nilai IPK yang telah di legalisir oleh pejabat yang berwenang (bukan surat keterangan lulus atau ijazah sementara)
  3. Pas poto warna terbaru ukuran 3×4 cm sebanyak 4 lembar
  4. Untuk lulusan pendidikan guru atau melamar formasi guru di tambah dengan fotocopy AKTA-IV yang telah di legalisir pejabat yang berwenang
  5. Surat penyataan apabila di angkat menjadi PNS tidak minta pindah dari kabupaten gayo lues selama 15 tahun, di setujui oleh istri, suami dan orang tua/wali di atas matrai Rp. 6.000.

D. Keseluruhan bahan kelengkapan tersebut di atas masing-masing 1 rangkap, di masukkan dalam map dan di luar map di tulis nama, tempat/tanggal lahir, tingkat pendidikan, jurusan dan formasi jabatan yang di lamar serta mencantumkan hal yang dianggap perlu.

Info lebih lanjut mengenai penerimaanĀ Calon Pegawai Negeri Sipil dan Formasi-formasi lain dapat dilihat langsung dipapan pengumuman kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan,Ā Jalan Inen Mayak Teri No. 01 Blangkejeren.Kabupaten Gayo Lues.Ā (LG)

Baca Juga

Persyaratan CPNS Kabupaten Gayo Lues

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments

  1. untuk pendaftaran online nya, belum dibuka atau tidak ada min? kalau ada mulai kpn dibuka? jadi berkas sprti skck dan srat kesehatan kpn dilengkapi nya? mohon pencerahan,,