by

Saksikan Didong Gayo Senayan, Kumaga Lhokseumawe Ikut Serta

Lhokseumawe | Lintas Gayo—Kabar pelaksanaan kegiatan pameran dan dialog kopi serta didong Gayo yang akan digelar di Gedung MPR/DPR/DPD RI atau Gedung Parlemen Senayan, tanggal 25 Oktober 2013 mendatang, tersebar luar ke seluruh masyarakat Gayo. “Saya membaca beritanya di media cetak dan media online,” kata Salman Al Farasi, Selasa (15/10/2013)

Kumaga, organisasi paguyuban masyarakat Gayo yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara, sambungnya, telah menerima undangan pari panitia pelaksana, ungkap Salman yang juga Humas Kumaga. “Secara lisan sudah saya sampaikan kepada Ketua dan Sekretaris. Besok, saya kasih undangannya,” sebutnya.

Banner

Di Lhokseumawe dan Aceh Utara, akunya, terdapat 500 kk orang Gayo. Mereka berasal dari Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Aceh Tenggara, Kabupaten Gayo Lues, dan Kabupaten Bener Meriah.

“Kami menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Apalagi, digelar di Gedung Parlemen Senayan. Ini sebuah langkah positif.  Mudah-mudahan, makin menguatkan silaturrahmi antarmasyarakat Gayo. Selain itu, ada solusi praktis dalam menyikapi pelbagai masalah perkopian yang ada di Gayo saat ini,” harapnya. (YS)

Comments

comments