by

Fikrah Banda Aceh Ajak Semua Kalangan Dukung Syari’at Islam

Forum Rantau Ikhwah Aceh Tengah dan Bener Meriah
Forum Rantau Ikhwah Aceh Tengah dan Bener Meriah

Banda Aceh | Lintas Gayo- Forum Rantau Ikhwah Aceh Tengah dan Bener Meriah (Fikrah) Banda Aceh, gelar seminar nasional dengan tema “Pemimpin Bersyari’at, Gayo Bermartabat”  di Gedung B Aula Fakutas Tarbiyah UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Sabtu (21/12/2013) pagi.

Fakhrul Rizal, Ketua Fikrah, mengajak mahasiswa dan organisasi paguyuban untuk berperan aktif mengimplementasikan syari’at dengan dibina dan membina kegiatan-kegiatan yang bersifat meningkatkan kapasitas diri khususnya dalam bidang agama.

“Mari kita berperan aktif dalam mengimplementasikan Syari’at Islam dan membina kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kapasitas diri, khususnya dibidang agama,”katanya.

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh ini  juga menawarkan pelatihan tahsin dan tarbiyah secara menerus kepada peserta diskusi.

Sementara itu,  Ir. Mursyid yang juga turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan kepada peserta bahwa ada beberapa kriteria pemimpin bersyari’at, yaitu, berhati lembut, tidak merasa paling benar, mudah dan memaafkan.(Ihfa/LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.