by

Masyarakat Gayo Jatim Akan Gelar Arisan Ke-3

Masyarakat Gayo Jawa Timur Gelar Arisan - (Jun/Lintas Gayo.com)
Masyarakat Gayo Jawa Timur Gelar Arisan – (Jun/Lintas Gayo.com)

Jember | Lintas Gayo –  Masyarakat Gayo yang berada di beberapa kabupaten di Jawa Timur akan menggelar arisan keluarga besar masyarakat Gayo yang ketiga pada hari minggu 9 september 2014 di kota Jember. Demikian kata Junaidi Ketua Panitia Arisan ini, kepada Lintas Gayo, Selasa (11/3/2014).

“Acara rutinitas yang diselenggarakan dua bulan sekali ini adalah bentuk kerjasama antara orang tua Gayo dengan IPERMATA GAYO (Ikatan pelajar Mahasiswa Tanoh Gayo) Jember, Adapun peserta arisan yang akan hadir berasal dari kabupaten Bondowoso, Lumajang, Probolinggo, Malang dan Jember sendiri,” ujarnya.

Anggota yang tergabung dalam acara ini sudah mencapai lebih dari 50 kepala keluarga dan sekitar 100 mahasiswa yang tergabung dari beberapa Organisasi Daerah, diantaranya IPPEMATANG Malang, IGAYOMU Malang dan IPERMATA GAYO sendiri.

“Bagi masyarakat Gayo yang berada di Jawa Timur yang belum mengetahui acara ini, dapat mengkonfirmasi kehadiran melalui e-mail: junaidiyahya@gmail.com atau melalui akun facebook: Juan Jun BujangRanto,” harap Junaidi. (pr/al)

Comments

comments

News