by

Demi Kinerja dan Prestasi, BKPP Gelar Diklat Manajemen Pegawai

Takengen | Lintas gayo- Sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, pegawai negeri sipil (PNS) senantiasa dituntut untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan teknis agar kinerja dan prestasi meningkat.

Atas pertimbangan itu BKPP Kabupaten Aceh Tengah menggelar diklat manajemen kepegawaian yang diselenggarakan di hotel Grand Penemas Takengon pada hari Senin, 17 Maret 2014.

Menurut kepala BKPP Aceh Tengah, Rijaluddin diharapkan melalui diklat para peserta dapat lebih memahami serta melaksanakan ketentuan peraturan pemerintah, meliputi manajemen kepegawaian, kenaikan pangkat serta penerapan pelayanan publik.

“46 peserta, terdiri dari para kasubbag umum dari berbagai kantor, badan, dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah,” Rijaluddin menjelaskan.

Adapun instruktur, lanjut Rijal, sengaja didatangkan dari BKN Regional VI Medan.  “Acara ini dijadwalkan berakhir pada 20 Maret 2014. Kita harapkan diklat ini menambah wawasan dan kemampuan teknis bagi pegawai dalam meningkatkan prestasi dan kinerja” pungkasnya.  (relis)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.