by

Pray For Gaza, Solidaritas Gayo Kumpulkan Dana

Solidaritas Gayo untuk Palastina (LG/Iqoni RS)
Solidaritas Gayo untuk Palastina (LG/Iqoni RS)

Takengen | LintasGayo – Serangan rudal Israel tak henti-hentinya ditujukan kepada Palestina. Korban demi korban pun berjatuhan. Obat-obatan dan perlengkapan medis lainnya terbatas.

Mayat bergelimpangan dari saudara kita satu agama. Tidak mungkin sesama muslim hal itu dibiarkan, untuk membangun rasa kebersamaan senasib dengan Palastina, rakyat Gayo bahu membahu mencoba membantu meringankan beban rakyat Palastina.

“Kita hanya bisa membantu yang kita bisa, selain do’a kita coba kirimkan dana untuk Palestina. Kalau kita mengirim sembako dan bahan lain itu memakan waktu yang lama, dan proses dari pengiriman sampi ke tujuan rumit,” sebut Eed.

“Selain membuka posko, kita juga akan turun ke jalan untuk meminta sedikit rezeki lebih. Nanti dana yang kita dapat langsung dikirimkan ke pusat. Mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa membantu saudara kita yang di Palestina,” sambung coordinator aksi pengumpulan dana untuk Palastina ini.

Aksi solidaritas ini tidak hanya diikuti oleh kalangan remaja saja, berbagai kalangan pun turut berpatisipasi dalam hal ini. Tidak hanya di Takengen saja, posko solidaritas Gayo ini juga terdapat di bener meriah, sebut Eed.

“Tidak bisa dibayangkan jika kita di posisi itu, kita tidak akan sanggup. Mungkin dengan melakukan ini kita bisa meringankan beban mereka. Dan kita juga mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat Gayo dalam hal ini” tambah Yono yang juga seorang panitia Aksi Solidaritas ini.

Bagi saudara kami yang ingin menyumbang untuk Palastina silakan hubungi; Untuk Aceh Tengah ;  WRB Choffe Shop, Blang  Kolak 2 Takengen. sdr Yono 0852 0769 6889. Iqoni 0813 6213 5611. Bener Meriah ; Eed (EWG) 0852 6082 8262. Ode 0853 6053 3963 dan saudara Cigo 0852 2808 0860. sesuai dengan alamat yang ada dalam foster ini.  (Iqoni RS)

Comments

comments