by

RRI TAKENGON HARUS PROMOSIKAN POTENSI DAERAH

Takengon | Lintas Gayo – Pergantian kepemimpinan di LPP RRI Takengon harus dimanfaatkan sebagai momentum untuk membuka peluang dan tantangan guna meningkatkan kinerja yang lebih baik, pada masa yang akan datang.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tengah Taufik, dalam sambutanya dalam acara Serah terima jabatan (Sertijab) kepala Stasiun LPP RRI Takengon, Rabu (31/12/2014).

Menurut Taufik masih banyak potensi yang perlu terus disiarkan dan disuarakan kepada masyarakat luas melalui RRI Takengon, baik tentang Sumber daya alam, kondisi sosial politik, Ekonomi dan Budaya, dengan tujuan mewujudkan kehidupan masyarakat yang harmonis.

“Kami harapkan ke depan RRI Takengon tetap menjadi garda terdepan dalam menyebarluaskan informasi pembangunan dan kepentingan masyarakat”.

Sementara itu terkait sebidang tanah untuk pembangunan gedung kantor baru telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten setempat, yang berlokasi dikawasan Paya ilang, kecamatan Bebesen, Aceh tengah.

“Sudah kita siapkan lahanya disitu, dan hari ini juga sedang dilakukan acara penyerahan tanah tamak Paya ilang dari Pengulu Gayo dan Pengulu Kemili Kepada pemerintah Kabupaten, yang didalamnya juga terdapat lokasi untuk RRI”.

RRI Takengon sejak berdiri sejak maret 2010 lalu hingga saat ini, masih menjalankan operasional di rumah Dinas Camat Bebesen, Aceh tengah, yang menjadi kantor sementara.(Ril)

Comments

comments