by

Pemutaran Film Short Movie Fisipol UGP

Takengon | Lintas Gayo – Malam pergantian Tahun Kota Dingin Takengon dihibur oleh beberapa pertunjukkan pentas Seni, dan pemutaran Film di Gedung Olah Seni (GOS) 31/12/2014, Oleh Short Movie Fisipol.

Pertunjukkan, serta malam pergantian tahun itu begitu hangat disambut oleh pejabat Daerah, serta masyarakat Kota Dingin yang hadir di dalam gedung tersebut, ditambah cuaca hujan, tetapi masyarakat tidak peduli demi menyaksikan beberapa pertunjukkan tersebut.

Dalam acara ini, Sadrika wakil ketua panitia mengatakan dalam sambutannya, ” Tujuan kami menyelenggarakan acara ini, untuk menjadikan ajang kreatifitas sebagai salah satu mata rantai budaya dalam berbagai perspektif dan visi pendidikan secara umum”.
Dipenghujung kata-kata sambutannya, Sadrika menharapkan, suatu pengembangan dalam bentuk berbagai kerja budaya lainnya, “yang bisa diwujudkan menjadi kreativitas seperti Forum Teater, Forum Perfilman Gayo, dan lain sebagainya, yang akan menjadikan suatu batu loncatan agar daerah Gayo menjdi sorotan publik”, tutupnya.(Iwan Rantow)

Posted from for Android

Comments

comments