by

Oknum PNS Ketangkap Saat Nyabu

 

Blangkejeren | Lintas Gayo-  Lagi, oknum Pegawai Negeri Sipil diringkus Jajaran Satuan Narkoba Polres Gayo Lues usai memakai shabu, celakanya, oknum ini berpredikat sebagai tenaga pendidik di Kecamatan Pining.

Banner

Kapolres Gayo Lues melalui Kasat Narkoba Iptu Agam Suprapto, mengatakan, bermula dari laporan masyarakat, Minggu, 8 Februari 2015 pukul 15.30 wib, Unit Buser Narkoba langsung menuju lokasi rumah yang dilaporkan di Desa Gele, karena posisi pintu depan saat itu terbuka unit keamanan  masuk kedalam dan melihat tersangka sedang duduk nyantai di belakang rumah.

Melihat penghuni sedang nyantai, Res Narkoba langsung melakukan penyergapan dan mengintrogasi tersangka, saat itu tersangka mengaku usai menggunakan narkoba jenis shabu.

Selang beberapa menit kemudian, Tim Res Narkoba mulai melakukan penggeledahan ke dalam rumah. Didalam rumah ditemukan barang bukti berupa pipa kaca atau pirek, pipet plastik dan shabu empat paket kecil dengan berat 0,42 gram senilai Rp 600 ribu rupiah serta timah rokok diatas kulkas. Saat itu juga tersangka digelandang ke Mapolres Gayo Lues.

Tercatat, tersangka bernama Ali Hamzah, 35, alamat Desa Gele, pekerjaan sebagai tenaga pendidik di Sekolah Dasar Negeri 6 Kecamatan Pining.

Saat ini,Senin (9/2/2015) tersangka sudah diamankan di Mapolres Gayo Lues untuk pengembangan penyidikan guna mencari tahu pemasok atau pengirim narkoba tersebut. (Insetgalus.Com)

Comments

comments