by

Mobil Dinas DPRK BM Disulap Jadi Plat Hitam

BL 4 Y 2Redelong | Lintas Gayo- Mobil Dinas Ketua DPRK Bener Meriah dengan nomor polisi BL 4 Y, berwarna merah, namun dalam kenyataanya mobil ini plat kenderaanya berubah warna.

Jika plat tersebut berwarna hitam maka sangat jelas hal tersebut diperuntukan untuk kepentingan pribadi dan sudah tentu mobil tersebut juga milik pribadi, tidak ada batasan penggunanaannya.

BL 4 Y 3Jika kemudian plat mobil tersebut berwarna merah maka mobil tersebut adalah mobil dinas yang peruntukan untuk kepentingan dinas ketua DPRK Bener Meriah, tidak boleh kemudian ketua dewan BM mengganti plat mobil tersebut dengan sesuka hati. Tidak boleh ada sikap, mobil yang dibeli dengan uang rakyat ini , seolah -olah itu milik pribadi. Dengan diganti warna plat tersebut menunjukan jika Mobil dinas tersebut seolah-olah milik pribadi.

BL 4 YIni menjadi contoh bagi pejabat Bener Meriah agar tidak selalu menggunakan modus mengganti plat hitam mobil dinas untuk kepentingan pribadi dan keluarga. Malulah kepada rakyat Bener Meriah yang hidupnya masih butuh perhatian serius. Jika pejabatnya saja sudah mempertontonkan kehidupan yang hedonis maka tidak ada lagi harapan bagi rakat BM untuk menitipkan perjuangan kehidupan yang lebih layak.

Maka, sikap para pejabat yang suka menggunakan Mobil dinas untuk kepentingan pribadi adalah sikap keterlaluan, belum lagi rakyat Bener Meriah melalui APBK telah memfasiltasi segala kebutuhan penunjang operasional untuk melaksanakan tugas sehari-hari kepada pejabat tersebut.

Maka sangat layak dan patut jika sebagian masyarakat Bener Meriah ikut mengecam tindakan-tindakan Pejabat Bener Meriah yang hidup dengan kemewahan, lebih memeningkan kepentingan pribadi dari pada kepentingan rakyat.

Waladan Yoga
Badan Pekerja GeRAK – Gayo

Comments

comments