by

Paskibraka Aceh Tengah Siap Tampil Maksimal

Paskibraka 1
Takengen | Lintas Gayo – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Aceh Tengah, akan tampil maksimal saat dilangsungkan upacara bendera menyambut HUT RI ke 70, 17 Agustus nanti.

Paskibraka75 Paskibraka Aceh benar-benar disiapkan untuk tampil terbaik. Peserta yang sudah hadir ke lapangan tempat latihan sejak jam 7.00 WIB, baru pada sore harinya pukul 18.00 WIB dibenarkan untuk pulang.

Banner

PaskibrakaTanpa lelah peserta menekuni dan belajar bagaimana menjadi peserta pengibar bendera yang baik. Bila salah mendapat hukuman push up, setiap saat bergerak, berlatih baris berbaris dan menjadi pasukan inti pengibar bendera.

PaskibrakaFisik yang baik akan melahirkan pengibar yang baik. “Kita upayakan akan tampil maksimal. Mereka saat ini kita fokuskan untuk latihan, makanya ada beberapa materi yang tidak lagi kami jadikan sebagai ekstra latihan,” sebut Ranto, PLT Paskibraka Aceh Tengah.

 PaskibrakaSetelah nanti mereka sukses melaksanakan tugas pengibaran bendera, baru kita atur waktu lowong untuk memberikan materi tambahan, seperi latihan menulis dan lainya, sebut Ranto, di lapangan upacara saat dilangsungkan latihan, Senin (10/8/2015).

?
?

“Saat sekarang ini mereka fokus, apalagi waktunya sudah dekat. Kita doakan fisik dan semangat peserta tetap dan kegiatan sakral ini sukses,” sebutnya. (Iqoni RS)

Comments

comments

News