by

PJ Bupati Bersama Kajari dan Dandim Beri Semangat Pasukan Paskibraka

Redelong | Lintasgayo.com – Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama Dandim  0119/BM Letkol Inf. Eko Wahyu Sugiarto dan Kajari Bener Meriah Agus Suroto, SH, MH meninjau langsung.

Banner

Sekaligus memberikan semangat kepada  anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 mendatang dipusat latihan lapangan Simpang Tiga Redelong, Jum’at (12/8/2022) sore.

Dihadapan para anggota Paskibra dan pelatih, Pj. Bupati Bener Meriah Haili Yoga, tampak memberikan pesan dan semangat kepada para  anggota Paskibra, agar tetap terus bersemangat dan mejaga kekompakan selama menjalani pelatihan.

Kalian semua, baik anggota Paskibra maupun pelatih dan Pembina harus tetap semangat dalam menjalani dan memberikan pelatihan, walaupun itu terasa berat dan melelahkan, tapi ini adalah salah satu tantangan untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan Negara.

“Disini kalian dididik dan ditempa untuk mengemban tugas pada tanggal 17 Agustus mendatang, jadi jangan ada kata capek lelah dan sebagainya, tetap semangat,” tegas Haili Yoga.

Ingat, kalian yang berada disini, adalah generasi muda yang hebat dan terpilih, kalianlah nantinya yang akan mengeibarkan bendera merah putih, lambang Negara dan juga identitas bangsa kita, tugas kalian nantinya itu tidak ternilai harganya.

“Ada kepuasan tersendiri baik kepada diri sendiri maupun kepada keluarga, ingat itu,” kembali Haili Yoga menegaskan.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Haili Yoga juga berpesan, kepada semua anggota Paskibra Kabupaten Bener Meriah harus mengeluarkan semua daya upaya yang dimiliki, mematuhi seluruh arahan yang diberikan oleh instruktur atau pelatih,  karena itu akan membentuk karakter kalian secara otomatis.

Disamping itu seluruh anggota Paskibra harus selalu menjaga stamina dan kesehatan, agar tetap fit, jaga pola makan, jangan sampai nanti pada saat bertugas tidak bisa tampil, hanya karena faktor kesehatan maupun stamina, ini harus betul – betul diperhatikan.

Tampak hadir dalam rombongan tersebut antara lain, Plt. Asisten 1 Sekdakab Khairmansyah, S.IP, M.Sc, Kepala Badan Kesbangpol M. Jafar, SH, M.H, Kepala Dinas Pendidikan Sukur, S.Pd, M.Pd dan pejabat lainnya. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments

News