by

Putri Gayo, Sang Pembawa Baki Bendera di Provinsi Aceh

Takengon | Lintas Gayo – Rena Novita Rizki  siswa kelas 2 SMA Negeri Unggul Binaan Kabupaten Bener Meriah terpilih sebagai pembawa Baki Bendera dalam peringatan HUT RI ke 70 di Provinsi Aceh, Putri yang mempunyai paras manis ini mendapat kehormatan menerima Bendera dari Gubernur Aceh    dr. Zaini Abdullah di Lapangan Blang Padang Banda Aceh.

Rena Novita Rizki mengaku bangga bisa terpilih menjadi pembawa Baki Bendera, tugas dan tanggung jawab yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan dengan apa yang sudah dibimbing oleh kakak-kakak pelatih di Provinsi Aceh serta saya akan berikan yang terbaik untuk daerah saya Bener Meriah.

Menurut ketua Paskibraka Bener Meriah dr. Jawahir Syahputra Rena Novita Rizki adalah perwakilan kabupaten Bener Meriah dari 23 kabupaten kota yang ada di Aceh, dalam hal pengiriman Paskibraka ini kita sudah berkomitmen agar putra/putri yang kita kirim adalah yang terbaik dari yang terbaik sesuai dengan proses seleksi yang sudah kita laksanakan secara objektif.

Pengurus Paskibraka Bener Meriah merasa bangga, Rena Novita Rizki dapat menunjukkan menampilkan yang terbaik sehingga dipercayakan menjadi pembawa Baki Bendera, posisi strategis yang penuh pertimbangan juga pernah diberi kepercayaan oleh Fajrika Paskibraka Nasional di Istana Negara yaitu sebagai Pengibar Bendera Pusaka,tegas ketua Paskibraka Bener Meriah.

Mereka adalah Putra/putri terbaik Bener Meriah yang sudah membawa nama baik mulai dari tingkat Provinsi Aceh sampai ke tingkat Nasional, saya berharap Pemerintah Bener Meriah tidak tutup mata dengan Prestasinya, mereka sudah berikan yang terbaik untuk daerah, tinggal Pemerintah daerah apa yang dapat diberikan kepada mereka, pungkas Jawahir. (jw)

Comments

comments

News