by

Paskibraka Aceh Tengah Akan Adakan Musda

rantoTakengen | Lintas Gayo– Purna Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Aveh Tengah akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah(Musda) , yang dijadwalkan akan berlangsung 19 September 2015 ini.

“Kita akan laksanakan Musda untuk membentuk pengurus, sekaligus melakukan pendataan purna Paskibraka, agar tidak ada kekeliruan dalam pendataan organisasi,” sebut Noviardy Maulana Ranto selaku pelaksana tugas (PLT) purna Paskibraka Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (12/9/2015) di Takengen.

Selain membentuk pengurus baru Paskibraka Aceh Tengah, menurut Ranto, pihaknya akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang organisasi yang berlambang teratai ini. Paskibraka dikenal santun, sopan, memiliki disiplin, serta taat kepada peraturan.

Alumni Paskibraka atau lebih dikenal dengan purna, dididik disiplin dan santun, untuk menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, berjiwa merah putih dan senantiasa terus berjuang mengisi pembangunan ini dalam segala lini kehidupan, sebutnya. (Khosy Nawwar T)

Comments

comments