by

Gaza Taklukan Aras Angkasa

facebook-20160113-043541

Takengen | Lintas Gayo – Club Gaza menjadi kampiun turnamen Voli memperebutkan piala Bupati Aceh Tengah dan berhak atas trophy bergilir dan sejumlah dana pembinaan.

Turnamen yang dimenangkan Gaza berlangsung selama sebulan sejak 12 Desember 2015 hingga 12 Januari 2016 dan diikuti total 50 club dari Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah.

Gaza mengalahkan Aras Angkasa di babak final yang berlangsung selasa (11/1) di lapangan Kampung Burbiah Kecamatan Bebesen, dengan demikian Aras Angkasa berhak ditempat kedua, sementara diperingkat ketiga diraih oleh Putra Kabut dan ditempat keempat Club LPPC.

Kadisbudparpora Aceh Tengah, Subhan Sahara mewakili Bupati menutup turnamen sekaligus membagikan trophy dan hadiah bagi para pemenang.

“Kita harapkan melalui turnamen Voli yang digelar semakin membangkitkan motivasi pemain dan club untuk terus berlatih secara rutin,” ungkap Subhan.

Subhan menambahkan sebenarnya potensi Voli Aceh Tengah sangat besar, hanya saja karena rutinitas berlatih yang masih kurang atau tidak sebanyak pemain didaerah lain sehingga kerab masih belum dapat bersaing.

“Selain untuk memotivasi pemain, melalui turnamen Voli juga kita harapkan muncul kader dan talenta yang diharapkan dapat menjadi atlet Aceh Tengah masa depan yang dapat berkiprah ditingkat provinsi maupun nasional,” demikian Subhan. (MK/LG010)

Comments

comments