by

Mubes IPPEMATA Dua Kandidat Pasangan Bertarung

Mubes IPPEMATA 2016

Banda Aceh | Lintas Gayo – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA) Banda Aceh akan melaksanakan Musyawarah besar (Mubes) pada esok hari tanggal 22 Mei 2016. Mubes akan dilaksanakan di gedung KNPI Aceh yang berlokasi di Jl.Ratu Saffiatuddin, Banda Aceh.
Mubes sendiri digelar untuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IPPEMATA dan memilih calon ketua dan wakil ketua IPPEMATA periode 2016 – 2017.
Pada Mubes kali ini, seluruh pemuda pelajar dan mahasiswa asal Aceh Tengah yang berdomisili di Banda Aceh akan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan Calon Ketua dan Wakil ketua IPPEMATA periode 2016 -2017.
Dua pasang kandidat yang telah memenuhi kriteria dan persyaratan untuk memimpin IPPEMATA yaitu pasangan Razikin Akbar dan Risfan Tawarmiko yang maju sebagai calon ketua dan wakil ketua serta Agus Setiawan yang Mengusung Darmawan sebagai Calon Wakil Ketua.
Razikin Akbar merupakan Mahasiswa jurusan Fisip Univesitas Syiah Kuala asal Kebayakan yang sering mengisi pertunjukan seni Gayo di Banda Aceh sebagai penari Guel. Sedangkan Risfan sendiri merupakan Putra Kelahiran Bom Kecamatan Lut Tawar yang belakangan aktif di berbagai organisasi kemahasiswaan Uin Arraniri Banda Aceh.
Calon Ketua selanjutnya yaitu Agus Setiawan sendiri merupakan mahasiswa asal Tansaril yang sedang menempuh pendidikan di STT – BCI Banda Aceh. Sedangkan wakilnya Darmawan merupakan putra kelahiran Bies alumni SMA 3 Takengon dan sedang melanjutkan kuliah di FKIP Sejarah Universitas Syiah Kuala.
Yusuf SR. Ketua IPPEMATA yang menjabat saat ini mengharapkan Mubes kali ini dapat memberikan hal yang baik demi perkembangan IPPEMATA ke depannya. dan siapapun yang akan terpilih nantinya dapat meneruskan cita – cita IPPEMATA yakni terciptanya persatuan dan kekompakan para Pemuda Aceh Tengah yang berada di Banda Aceh.
“saya mengharapkan Mubes kali ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan hal yang positif demi perkembangan IPPEMATA ke depan. Dan siapapun yang akan terpilih nantinya dapat meneruskan cita – cita IPPEMATA demi terciptanya Persatuan dan Kekompakan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah yang berada di banda Aceh.”ujar Yusur S.R (Ril/LG010)

Comments

comments