by

Tersangka Pembunuhan Di Redines Ditangkap Di Jambi

Logo Lintas Gayo
Logo Lintas Gayo

Takengen | Lintas Gayo– Polisi berhasil menangkap 2 tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuh Idham, warga Teritit, Bener Meriah. Dua tersangka pembunuhan di KM 92, Kampung Redines, Kecamatan Kebayakan, Axceh Tengah,  ditangkap aparat kepolisian di Jambi, Selasa (14/6/2016).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Lintas Gayo,  tersangka ketika ditangkap, berada di di Desa Kenali, Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Jambi. Tim Reserse Polres Aceh Tengah yang bekerja sama dengan tim Jatanras Polda Jambi, dan tim buser Polresta Jambi, berhasil mengamankan tersangka.

Banner

Sementara mobil korban yang dilarikan tersangka, masih dalam pencarian, karena telah berpindah “tangan” dari para tersangka kepada pihak lain. Kini tim Reserse Aceh Tengah masih berada di Jambi dan akan mengupayakan membawa secepatnya para tersangka ke Takengen.

Namun Kapolres Aceh Tengah AKBP. Eko Wahyudi, ketika dikonfirmasi Pers, masih belum mau memberikan keterangan seputar keberhasilan timnya menangkap tersangka pembunuhan itu. “ Biarkan kami bekerja dulu, nanti akan disampaikan keteranganya,” sebutnya. (LG 001)

berita terkait : Pembunuhan Redines

 

Comments

comments

News