by

Pembunuhan Di Redines, Mobil Korban Hilang

Takengen | Lintas Gayo- Pada hari megang menjelang Ramadhan 1437 H, Minggu (5/6/2016) sekitar jam 15.00 WIB, telah terjadi pembunuhan di KM 92, Redines, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah.  Korban Idham, 55, penduduk Teritit, Wih Pesam, Bener Meriah ditemukan tewas dikebunya.

Kejadian di KM 92, Redines, Jalan Takengen Biren itu, baru diketahui ketika anak korban, Irhamdi, 19, menjenguk ayahnya kekebun, karena tidak seperti biasanya, ayahnya pulang untuk makan siang. Namun pada hari ini korban tidak pulang.

“Benar ada pembunuhan di Kampung Redines, KM 92, Jalan Takengen -Bireun. Kami sedang melakukan olah TKP, menemukan sejumlah bukti petunjuk di TKP. Korban sudah dibawa ke RSU Muyang Kute Bener Meriah untuk divisum,” sebut Kapolres Aceh Tengah, AKBP. Eko Wahyudi, melalui Kasat Reskrim, AKP. Bobi  Ramadhan Sebayang, menjawab pertanyaan wartawan, Minggu(5/6/2016) sore.

bbMenurut Kapolres, korban ketika ke kebun mempergunakan mobil avanza B 1817 MFW, untuk membabat rumbut di sela tanaman kopi. Seperti biasanya, korban menjelang makan siang kembali ke rumahnya.

Karena tidak kembali, maka anaknya Irhamdi datang untuk menjenguk ayahnya. Namun ketika dicari di dalam kebun kopi itu, korban sudah tergeletak tidak bernyawa. Mobil jenis avanza milik korban tidak ada lagi di lokasi.

bb 1Sementara itu dilokasi kejadian ditemukan sebuah sepeda motor jenis GL Pro tanpa plat, dengan nomor rangka MHIWABAIXVKO21325 NO Sin ABE1021399 ( diduga milik pelaku). Pihak kepolisian yang turun ke TKP, selain mengumpulkan bukti, juga mendalami kasus ini, sebut Kapolres. (LG 01)

Comments

comments

News