by

Bakti Sosial Yang Tidak Ada Hubungan Dengan Lantas

Takengen | Lintas Gayo–  Walau tidak ada hubungan dengan lalulintas, namun pihak kepolisian di jajaran Lalulintas, Mapolres Aceh Tengah mengadakan bakti sosial membantu masyarakat. Lokasi yang mereka pilih juga jauh dari kota, berada di ujung timur Takengen.

Dalam rangka HUT Lantas ke 61, kampung Atu Payung di Kecamatan Bintang, Aceh Tengah, mereka pilih untuk pengabdian. Perkampungan di kawasan hutan pinus ini akan dibangun MCK. Selama ini MCK di sana masih bergabung lokasinya antara lelaki dan perempuan.

Selain membangun MCK di Atu Payung, Serule, pihak Lantas juga mengadakan bakti sosial donor darah, perbaikan dan pengecetan kembali tugu Brimob di Kampung Paya Reje, yang selama ini terkesan kurang terawat.

Donor darahKegiatan sosial ini tidak ada hubunganya dengan lalulintas. Selama ini kegiatan sosial itu  seperti membagikan helm bagi pengendera sepeda motor. Memberikan penyuluhan tentang lalulintas, atau keselamatan di jalan raya.

“Benar ada berbagai kegiatan bakti sosial yang dilakukan pihak Lantas Polres Aceh Tengah, walau tidak ada hubunganya dengan lalulintas,” sebut Kapolres Aceh Tengah AKBP Eko Wahyudi, melalui Kasat Lantas, AKP. Radhika Angga Rista,  Selasa (20/9/2016), menjawab media.

“Semuanya itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada masyarakat. Karena kita merupakan bagian dari masyarakat, walau kegiatan itu tidak ada hubunganya dengan lalu lintas,” sebut Radhika Angga. Selain bakti sosial, pihak lantas juga akan memberikan bingkisan untuk polisi lalulintas terbaik di Aceh Tengah. (LG 03)

Comments

comments