by

4 Balon Bup-Wakil Dari Parpol Akan Mendaftar Ke KIP

Takengen | Lintas Gayo- Aceh Tengah masih memiliki 4 pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang belum mendaftarkan diri ke KIP. Mereka berasal dari balon yang diusung partai.

Besok, Rabu (21/9/2016) menurut rencana pasangan Kufi (Khairul Asmara- Zulfikar) yang akan mendaftarkan diri. “ Benar besok Insya Allah setelah berkumpul di Posko Paya Ilang, kami akan mendaftarkan diri,” sebut Khairul Asmara. Pasangan ini diusung Nasdem dan Hanura.

Giliran pasangan Muhcsin Hasan- Taupiq, pada hari selanjutnya, Kamis (22/9/2016). “ Kami rencanakan pada tanggal 22 nanti, setelah berkumpul dari lapangan Musara Alun, kami akan mendaftarkan diri ke KIP Aceh Tengah,” sebut Muchsin Hasan. Muchsin didukung Partai Golkar, Demokrat, PPP, PKS dan PKB.

Pada hari yang sama juga pasangan Alamsyah Mahmud Gayo- Anda Suhada Tamy, juga akan mendaftarkan diri ke KIP.  Pasangan ini  mempergunakan perahu PA dan Gerindra ini. “ Benar kalau tidak ada halangan, kami akan mendaftar pada hari Kamis,” sebut Anda Suhada.

Pada hari Jumat giliran pasangan Shafda (Shabella Abubakar- Firdaus) yang akan mendaftarkan diri. “Benar kami akan mendaftar pada hari Jumat (23/9/2016) usai shalat jumat,” sebut Shabella Abubakar. Pasangan Shafda diusung PAN, PDIP. Sebelumnya dua pasangan independen sudah mendaftarkan diri, pasangan Usman Nuzuly- Armas dan pasangan Syaiful Effendi. (LG 01)

Comments

comments