by

Long March Usman Nuzuly – Armas, Daftar Ke KIP

fb_img_1474628019883

Takengen| Lintas Gayo – Lengkap sudah,  peserta Pilkada di Aceh Tengah diikuti oleh Dua jalur yang disediakan Undang – Undang. Sebelumnya 3 pasangan calon dari jalur partai  telah mendaftar. hari ini dari jalur perseorangan juga telah mendaftar Usman Nuzuly – Armas, Jumat ( 23/09/2016).

Rombongan Usman Nuzuly – Armas, bergerak tadi pagi dari Simpang kelaping kecamatan Pegasing, menuju Kantor KIP Aceh Tengah dengan bejalan kaki (Long March). Sekitar 500-an pendukung pasangan ini dengan semangat, sambil diiringi dentuman ‘ Canang’ Gayo.

fb_img_1474628029335

Sekira pukul 10: 20 Wib, rombongan tiba di kantor KIP. Rombongan diterima komisioner KIP dan mengikuti prosesi pendaftaran dengan sebagaiman mestinya.

Sekira pukul 12 siang prosesi tuntas, dan kemudian diteruskan dengan proses konferensi pers oleh pasangan Usman – Armas. ” Kami siap bekerja untuk rakyat”, cetus Usman Nuzuly.

Dalam kesempatan tersebut Usman juga mengatakan bahwa, ” siap menjadi ‘pesuruh rakyat’, akan membangun daerah berdasarkan kebutuhan rakyat”. Kat Usman.

Terkait dukungan KTP yang masih kurang pasca verifikasi faktual, Usman – Armas akan melengkapinya dalam tenggat waktu yang masih tersedia. “Terkait dukungan KTP yang terdapat kelurangan, akan kita lengkapi dalam waktu yang tersedia”, cetus Usman.

Pada kesempatan setelah sholat Jum’at, tiba juga serombongan massa, pendukung dan pengusung Shabella Abukabakar – Firdaus, atau yang dikenal dengan pasangan SHAFDA. (LG 08)

 

Comments

comments