by

Rismiadi Ketua Terpilih IOF Aceh Tengah 2018-2022

Takengen| LINTASGAYO. COM – Rismiadi yang akrab disapa Andi terpilih sebagai ketua Pengurus Cabang IOF Aceh Tengah priode 2018-2022 dalam Musyawarah Cabang yang diadakan di Cafe Roda 86 Takengon 21/04/18.
Dalam Musawarah Cabang IOF Aceh Tengah tersebut  telah ditetapkan Rismiadi sebagai Ketua,  Mugie sebagai Wakil Ketua I, Bambang Wijaya Kusuma sebagai Ketua II dan Husni sebagai Sekretaris.
Usai terpilih Rismiadi yang sering disapa Andi Irham mengucapkan ribuan terima kasih yang telah mempercayakanya memimpin IOF Aceh Tengah beberapa tahun kedepan.
“Saya mengharapkan agar semua rekan-rekan dan klub-klub  yang tergabung dalam wadah IOF agar dapat saling bersinergi berkerjasama untuk menjaga nama baik organisasi, saling bahu membahu untuk meningkatkan kegiatan dibidang otomotif serta berusaha meningkatkan kemitraan dan kerjasama yg harmonis degan pemerintah juga lembaga atau organisasi yg berhubungan dengan otomotif serta  kegiatan sosial lainnya” ujar andi dalam sambutannya setelah terpilih.
Andi juga berharap para pengurus IOF nantinya selalu  menjaga persaudaraan serta berjuang meningkatkan prestasi  yang baik untuk nama baik Gayo.
“Fokus saya adalah pembenahan organisasi IOF, sekaligus pemutakhiran anggota dan banyak hal yang harus kita benahi tentu tidak terlepas dari bantuan rekan-rekan semua” tutupnya.
Pantauan LINTASGAYO. COM dalam pemilihan tersebut jumlah anggota yang hadir berjumlah  19 orang yg terdiri dari pengurus lama dan perwakilan klub  DATIGA,GFC, JIP PETUALANG, KOPI GAYO dan  dari roda 2 yaitu TRAGONG. (LG022/Ihfa)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.