by

KITOGA Bener Meriah Galang Dukungan Untuk Ipak Naura di GlobalTV

Ketua KITOGA Bener Meriah dan Naura Foto: LintasGayo.com

Redelong| Lintasgayo.com – Pemerintah kabupaten Bener Meriah mengapresiasi dan memberikan kepercayaan kepada komunitas mobil Kijang Toyota Gayo (KITOGA) untuk memfasilitasi dan menggalang dukungan kepada masyarakat Bener Meriah dan Aceh Tengah untuk mendukung Ipak gayo NAURA yang yang akan tayang di GLOBAL TV. Penggalangan dukungan berlangsilung di sekretariat KITOGA Kontco Cafe kampung Bale Atu jalan bandara Rembele 26/8/18.

Pelaksana harian Bupati Bener Meriah, Drs. Ismarisiska MM, mewakili pemerintah kabupaten Bener meriah mengatakan bahwa Ipak gayo NAURA merupakan generasi yang berbakat juga mewakili Bener Meriah dan Aceh Tengah provinsi Aceh pada khususnya yang ikut ajang tarik suara dalam program The Voice Kids di GLOBAL TV.

“Ini perlu kita dukung sepenuhnya, walaupun bukan menjadi juara tetapi sudah bisa tampil mewakili Aceh dari Gayo” sebut Ismarisiska.

Ketua KITOGA, Yusra Alpata kepada media lintasgayo.com mengatakansangat mendukung ipak Gayo yang akan bersaing di dunia tarik suara Nasional.

“Komunitas mobil kijang toyota Gayo sangat mendukung kegiatan seperti ini, artinya putra putri Bener Meriah dan Aceh Tengah bisa berinteraksi dan bisa mengikuti ajang bergengsi sampai ke Jakarta dan nama daerah sudah pasti ikut menjadi harum dan kita merasa bangga” ujar Yusra dalam sambutannya.

Menurut Yusra Alpata Untuk tarik suara The Voice Kids tahap awal masih dalam penilaian Dewan juri, selanjut nya akan melalui voling SMS, Dukungan terhadap artis Ipak Gayo NAURA di ajang tarik suara The Voice Kids GLOBAL TV untuk memotivasi dan mendidik generasi muda kedepan

Ipak Gayo Naura yang masih berusia 14 tahun merupakan buah hati dari pasangan Aditia dan Aprina
Fariona yang saat masih duduk di bangku sekolah di salah satu SMP di Sumatera Utara. kedua orang tua Naura tinggal di kampung Dedalu, kecamatan Laut Tawar kabupaten Aceh Tengah.

Acara gelar Dukungan terhadap ipak gayo NAURA berlangsung di sekretariat Kontcho Caffe Bale Atu, seluruh anggota komunitas kijang toyota gayo mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bener Meriah melalui lintas gayo turut ambil bagian dan berkontribuai aktif dalam mendukung putri tanah Gayo.

Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah Drs. Rayendra yang ikut hadir di Kontcho Cafe juga menghimbau kepada seluruh Badan, Intansi, Organisasi beserta seluruh masyarakat kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah dan propinsi Aceh pada umumnya untuk memberikan dukungan di Acara the voice kids dalam siaran GLOBAL TV. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments