by

Ban Pecah, Mobil Terbalik di Komplek Perkantoran Serule Kayu

Redelong|Lintasgayo.com – Mobil Triton warna putih yang dikemudikan fahrurozi terbalik di komplek perkantoran pemda, tepatnya didepan gedung keuangan di jalan jalur 2 (dua) kampung kute kering, kecamatan Bukit, kabupaten Bener Meriah, selasa 22/01/2019.

Informasi yang diterima dari Relawan RAPI ZWJ Wilayah 0121 kabupaten Bener, Abdul Manan JZ01JBE, kepada media lintasgayo.com mengatakan pada saat melintas dari tempat dimana mobil Triton warna putih terbalik, kenderaan yang di sopiri Fahrurozi alias ozi 18 tahun, mobil melaju dari arah Bale Atu, ingin kembali pulang ke rumah di areal perkantoran pemda setempat.

Kejadian kecelakaan tunggal yang dialami oleh anak dari Almarhum Marianto, akibat Ban mobil sebelah kiri bagian depan pecah, sehingga mobil tidak dapat dikendalikan oleh Driver atas nama fahrurrozi.

Kondisi beserta keadaan mobil saat ini, seperti kaca bahagian depan pecah,kaca samping hancur, mobil ringsek diakibatkan terseret di aspal, untuk fahrurrozi sendiri hanya mengalami lecet dan sok.

Saat ini Fahrurrozi beserta mobil sudah di bawa ke kediamannya di belakang dinas kesehatan komplek Pemda serule kayu, kampung Kute Kering, Bukit, kabupaten Bener Meriah. (Putra Mandala/JIP)

Comments

comments