by

BKMT Bener Meriah Gelar Pengajian Rutin Selama Bulan Ramadhan

Redelong| lintasgayo.com – Beberapa Organisasi pemerintah Daerah yang ada di bener meriah seperti, PKK, Dekranas dan GOW, Darma Wanita termasuk seluruh pengurus BKMT tingkat kecamatan akan menggelar pengajian rutin selama sebulan penuh dalam bulan suci Ranadhan tahun ini.

Acara ini yang digagas di bulan Ramadan oleh BKMT Kabupaten Bener Meriah dan pertama dilaksanakan pada bulan Ramadan di Masjid Nur Nabawi, kompleks perkantoran Pemerintah Daerah, Serule Kayu, kecamatan Bukit, Bener Meriah, pada Jumat 10/05/2019.

merupakan kegiatan yang sesuai dengan Visi Misi Bupati Bener Meriah, Islami Harmoni Maju dan sejahtera.

Pengajian yang digelar tersebut, dihadiri,Tgk.H.Husaini Sasa S.sy ketua Baitul Mal Bener Meriah, menurut Beliau, pengajian ini untuk menambah wawasan terhadap Organisasi, diri pribadi, keluarga dan Anak Anak kita, disamping memperkuat Ajang Silaturahmi antara kita semua.

Apalagi dibulan suci Ramadan ini, berlipat ganda pahala yang mengalir, saling melengkapi dan saling membutuhkan antara kita sesama umat Islam serta Masyarakat, sesuai dengan motto ” Dengan pengajian Kita Tingkatkan Amal Ibadah Kepada ALLAH SWT”

Dalam hal kegiatan ini, menurut ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Hj.Nikmah Syarkawi S.Sy, merasa sangat Alhamdulillah sekali, berhubungan acara ini bisa sukses, Berkat kerjasama yang solid, dan kita tetap mengupayakan saling mengerti satu dengan yang lainnya.

Dilain sisi banyaknya auden yang bertanya tanya apakah pengajian ini rutin, ketua BKMT, Hj.Nikmah, bahwa pengajian difokuskan disetiap hari Jumat dibulan Suci Ramadan 1440 H/2019 M, dan setelah selesai Bulan Ramadan akan ada perubahan.

Kemungkinan kalau tidak ada halangan dan Insyaallah, Jumat depan tanggal 17/05/2019 mendatang akan dihadiri Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi, yang penting sesama anggota kita saling menjaga persatuan antara kita harus menjadi lebih baik kedepannya. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments